Dakwah Melalui Fashion Harus di Biasakan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhztgwSxMjtKf5dDQ9883Y5XgTYC3Lio1YgajBNYKMQc8SwflwGZVuPnfmBzCkLd8fjh_e-yZW1hE5_b-zp5AU85LTnK3yaSF3kEJeB2kGqkQq8HBUgXUFDCthRz-I7dhHdTAXeCA9pUg0/s72-c/header13.png click to zoom
Ditambahkan 07.26
Kategori Artikel
Harga @Dakwah Melalui Fashion - jangan kalah bersaing dengan kaum barat yang benci Islam. Mereka berupaya dengan segala daya dan sarana untuk me...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Dakwah Melalui Fashion Harus di Biasakan

@Dakwah Melalui Fashion- jangan kalah bersaing dengan kaum barat yang benci Islam. Mereka berupaya dengan segala daya dan sarana untuk memalingkan generasi musli kearah milah dan jalan mereka. Dan ternyata generasi muslim banyak yang ikut-ikutan latah. ini sangat memperihatinkan kita sebagai yang bertanggung jawab. untuk itu kita harus membuat remaja muskimin dan kaum muslimin pada umumnya untuk bangga dengan syi'ar-syi'ar islam melalui lambangm logo dan atrribut keislaman.

Untuk itu produsen kaosmabda65 berusaha hadiur ditengah-tengah masyrakat untuk berkarya dan kontribusi kepada umat dalam rangnka berdakwah melalui fashion muslim ideologis.

Kami akan melayani dengan sepenuh hati. Mari glorakan opini penerapan syariah dan khilafah di tengah-tengah kita. Perkokoh Aqidah, Pererat Ukhuwwah Tegakkan syariah dan Khilafah!





Komentar